Selasa, 10 Mei 2016

Puyo Pudding

kuliner summarecon mall bekasi
Puyo Desserts hadir untuk memberikan kenikmatan melalui silky dessertsnya yang disukai oleh segala kalangan, mulai dari anak-anak, remaja dan bahkan orang tua. Sampai sekarang, Silky Desserts dan Silky Drinks dari Puyo Desserts selalu sukses memuaskan keinginan pelanggan setianya di segala kesempatan.
Puyo sendiri mempunyai beberapa varian silky pudding seperti taro, green tea, strawberry, banana, coffee dan rasa lainnya. Puyo juga menyediakan minuman dengan rasa yang nikmat seperti minuman dengan rasa strawberry, dengan silky pudding rasa green tea. Rasa minumannya terasa segar apalagi ditambah lembutnya silky pudding yang enak. Rasanya satu gelas tidak lah cukup karena begitu enaknya. Penasaran, langsung datang saja ke Summarecon Mall Bekasi (1st Floor).

Puyo Silky Dessert merupakan salah satu puding yang juga lagi HITS banget di social media seperti Path, Instagram, Facebook ataupun Twitter. Banyak sekali orang yang penasaran dengan puyo karena begitu banyak orang juga yang telah mencoba dan men-share gambar-gambar dari  Puyo ini.

Puyo Silky Desserts2
Nah, kebetulan Puyo sedang buka booth di seluruh Mall di Pekalongan. Ayo yang penasaran, coba puding yang lagi ngetop ini. Puyo mempunyai 8 rasa puding yaitu, taro, bubble gum, chocolate, green tea, banana, mango, peach, dan hazel nut. Sesuai dengan namanya, puding ini sangat lembut, Rasanya pun sangat enak, tidak terlalu manis.

Puyo Silky Desserts4
Puding Puyo ini dapat kalian santap dengan membayar Rp 12.500,-/cup nya. Mereka  juga menawarkan paket yang lebih murah dengan membeli 12pcs dengan harga Rp 130.000,-. Puyo juga menyediakan 3 jenis minuman dengan campuran puding, yaitu Blue Citrus, Ice Latte,  dan Milky Strawberry dengan harga Rp 23.000,- each.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar